Welcome Train,Welcome,smilie,smiley,animated gif,train Group Welcome,welcome,smilie,smiley,animated gif,sign,welcome sign Welcome Wagon,Welcome,smilie,smiley,animated gif,wagon welcome,welcome sign,smilie,smiley

Sabtu, 30 Juni 2012

Make something :D

Tepat pada tanggal 25 Juni 2012 tiba saatnya hari dimana gue niat bikin SOMETHING FOR MY BELOVED. Hahahahaaaa....
Emang dari kemarin2 bingung mau buatnya hari apa, dan akhirnya gue memilih hari senin. Dan yaaa dibantu temen-temen gua tercinta lagi. ga lain ga bukan Pebby, Oesman, dan Temon. Sayang sekali temon tidak hadir, karna dia ga enak ninggalin cowo gua terus sendirian.kalo Temon pergi terus ya otomatis cowo gue curiga. Akhienya Temon ga ikut. Sangat disayangkan karna sebelumnya dia bilang dia punya ide-ide yang cemerlang.hahahaaa... :D :D :D
Dan akhirnya gue pun bikin something itu hanya bertiga.. Bersama Pebby dan Oesman yang membantu aku :*
Kalian tau ga siiiiih..... Seuntai tali tambang membuat kami ber3 kebingungan.. Kebingungan mau dibuat apa itu talinya.hahaha... dan akhirnya kita sepakat gunain tali itu buat menghias pinggir2 papan bingkainya. Yap yap yap.. Butuh banyak banget tangan buat nahan talinya biar ga copot dari papannya. Yaaaa itu karna lem yang kita gunakan lem UHU. Ga begitu rekat. Setelah ditekeeeeeen terus akhirnya talinya nempel juga. yuhuuuwwww ~~(^o^)~~
Dan setelah pasang talinya, rumput-rumput keringpun dipasang. Yah itu banyak banget kurangnya :'(  akhirnya rumput cuma kepasang sebagian, sebagian lainnya nyusul.
Dan saatnya gue nulis ucapan HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED HENDIKA PUTRA, yap tentu aja pake cat timbul. Hal tersulit yang dinanti-nanti.hahhahahaa...
Gue pun mencoba menulisnya pake cat timbul, Daaaaaan jeng jeeeeeeng, anak kecil pun datang dan megang papan ituuuu.. Lunturrrr lah huruf pertamanya. baru mulai aja udah banyak banget tantangannya :'( . Gue pun mencoba bersabar meskipun hati gue udah ga karuan. Mikir yang engga-engga :(  Akhirnya gua coba terusin lagi. Dan kalian tauuuuuuuu.... Cat timbulnya bocooooooor, rasanya gue udah pengen nangis banget saat itu. tapi gue tahan-tahan :(  Ahhhh entahlah hasilnya gimana -_____- Jadi berantakan semua :"(

Dan akhirnya gue memutuskan udahan bikinnya lanjutin lagi besoknya.
huuuuuh, hari yang cukup melelahkan. -___-

But one again thanks for all my best friend for helpnyaaa.hahahahah :* :* :*


2 komentar:

  1. hahahahaha ,kasiaaannnnn .sabar yya ndaaa ,cubit aja tuh anak kecilnya :D

    BalasHapus
  2. Udah sabar banget gue nda.. mau nangis ga enak ada mamanya. gua tahan aja. hahahha :D

    BalasHapus