Welcome Train,Welcome,smilie,smiley,animated gif,train Group Welcome,welcome,smilie,smiley,animated gif,sign,welcome sign Welcome Wagon,Welcome,smilie,smiley,animated gif,wagon welcome,welcome sign,smilie,smiley

Rabu, 04 Juli 2012

"With YOU"

Gue akan tepatin janji gue buat nerusin blog yang gue buat sebelumnya...

BLA BLA BLA BLA BLA......

Dan ditinggalkan lah kita di rumah, yang lain pergi ke lenteng. Tinggal kita ber-7. Gue, cowo gue, pebby, temon, usman, eki, dan iie.
Dan gue sama ndot *sebutanbuatcowogue* ke kamar buat buka kado yang gue kasih ke dia. Huuuuh, padahal sih rencananya itu dikasihnya nanti pas dirawamangun tapi dia udah tau sebelumnya. Yaudahlah udah ketauan juga, akhirnya gue suruh buka aja. Dia bilang ke gue "MAKASIH YA SAYANG" :* :* :*
Dan dipeluk erat lah gue sama dia ({}) :*
Dia pun nyobain jaket yang gue kasih ke dia :D Dia bilang bagus ~~~(^,^)~~~
Terus dia juga pake kaos yang gue corat-corat buat dia gitu :D
Gue seneng deh ngeliat dia seneng gitu :* :* :*
Dan gue pun bercanda-canda berduaan. Dia bilang, "Peluk aku dong sayang". terus .................................TUUUUUUUUUUT................................ *SENSOR
Dan tiba-tiba dia ketiduran -____- ga tau malu banget ya -_- Dibangunin ga bangun-bangun. Gue tungguin lah sampe dia bangun sambil gue elus-elusin pipinya. Dan akhirnya dia bangun. Kalian tau dia bangun-bangun ngapain???? Dia ngelitikin gue sampe gue minta ampun -___-  udah tau gue ga suka dikelitikin :(
Gue pun gantian ngelitikin dia :D :D :D

Waktupun ga terasa... udah sore aja... Gue pun minta anterin pulang.
Sampailah gue di rumah....

Hari ini gue seneng banget, seneng ngeliat DIA seneng. :)
Akhirnya rencananya berjalan dengan lancar meskipun ga sesuai dengan yang gue harapkan. But finally, I feel so happy today :D

ONE MORE AGAIN... HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED HENDIKA PUTRA :* ({})


Tidak ada komentar:

Posting Komentar