Welcome Train,Welcome,smilie,smiley,animated gif,train Group Welcome,welcome,smilie,smiley,animated gif,sign,welcome sign Welcome Wagon,Welcome,smilie,smiley,animated gif,wagon welcome,welcome sign,smilie,smiley

Minggu, 27 November 2011

Kegiatan Bisnis di Indonesia


Pasti kalian tau dong sepatu lukis... Siapa sih yang nggak tahu sepatu lukis.. :)

Apakah kalian termasuk orang yang mempunyai hobby melukis? 

Pernahkan terpikir bahwa hobby kalian dapat dijadikan peluang usaha yang unik? 

Bukan melukis diatas kanvas biasa melainkan melukis dengan media tas dan sepatu. Remaja khususnya cenderung ingin tampil “berbeda” dengan yang lain. Dengan tas dan sepatu hasil lukisan tangan ini dapat memenuhi mewujudkan keinginan berupa “kreasi dan imajinasi” konsumen atas barang-barang yang dikenakannya.

Peluang yang menarik bukan, suatu kegiatan yang dapat menyalurkan hoby kalian sekaligus menghasilkan uang. Dengan detail lukisan yang kreatif dan menarik, bahan baku yang berupa tas serta sepatu kanvas dengan nilai yang relatif murah dapat dipasarkan dengan harga yang tinggi.

Kunci utama dalam bisnis ini adalah kreasi/desain lukisan yang ditampilkan. Untuk memperluas materi lukisan ataupun inspirasi gambar lukisan, kita dapat menngunakan referensi dari internet, buku-buku desain. Tidak dapat disepelekan juga, faktor promosi memegang peranan penting dalam berhasilnya usaha ini. 

Bila kalian mempunyai keahlian dalam melukis, coba deh kalian buka usaha membuat sepatu lukis.. Siapa tau kalian bisa menjadi pengusaha yang sukses :)

Contoh Sepatu Lukis :


Sumber : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar