Welcome Train,Welcome,smilie,smiley,animated gif,train Group Welcome,welcome,smilie,smiley,animated gif,sign,welcome sign Welcome Wagon,Welcome,smilie,smiley,animated gif,wagon welcome,welcome sign,smilie,smiley

Senin, 28 November 2011

Suasana Lingkungan Sekitar Kampus E Universitas Gunadarma


Kampus E Universitas Gunadarma terletak di Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis. Dalam semester pertama ini saya lebih sering berada di kampus E, dari hari senin, selasa, kamis, dan jumat. Lingkungan kampus Universitas Gunadarma khususnya kampus E sangat lah nyaman. Kampus E ini lebih luas dibandingkan dengan kampus D. Dengan memiliki 5 gedung utama yang terdiri setiap 1 gedung memiliki 4 tingkat dan setiap koridor lantai memiliki kelas sebanyak 8 ruang perkuliahan. Hal ini didukung dengan kapasitas yang memadai. Kampus E ini memiliki ruang labolatorium praktikum yang sangat lengkap, ada juga perpustakaan, ruang lab, internet lounge, ruang sekdos, ruang UKS dan lainnya.

Lingkungan kampus E cukup nyaman dengan adanya pohon-pohon yang rindang membuat kampus terasa sejuk dan asri. Kebersihan kampus juga sangat terjaga dengan tidak ada sampah-sampah yang berserakan disekitar kampus.

Dan terdapat pula taman yang sangat luas dimana terdapat Internet Lounge yang dapat kita gunakan untuk mengerjakan tugas dan taman ini juga digunakan sebagai tempat latihan untuk MAPA.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar