Welcome Train,Welcome,smilie,smiley,animated gif,train Group Welcome,welcome,smilie,smiley,animated gif,sign,welcome sign Welcome Wagon,Welcome,smilie,smiley,animated gif,wagon welcome,welcome sign,smilie,smiley

Rabu, 04 Desember 2013

Anniversary 3rd Year Ndot! :*

Ga berasa hari ini tepat 3 tahun anniv gua dan Ndot (Hendika Putra).
Bermula dari sms isengnya temen gua dan sodaranya Ndot, sebut aja TEMON. Jadi temon itu sepupunya ndot dan dia itu temen sekelas SMA gua. dan pacarnya temon itu sahabat gua. hahaha...
Jadi dulu tuh ya si temon minjem hp gua buat sms ndot. ga tau deh ya sms apa lupaaaaaa... Dan akhirnya gua dan ndot smsn. :)
Setelah sekian lama smsn... ndot sering banget ke SMA gua buat jemput gua. Hihiii..
Dan akhirnya tanggal 04 DESEMBER 2010, Ndot nembak gua. Dia kerumah gua malem2 sama sepupunya. Dan karena gua sayang sama dia, akhirnya gua pun nerima dia :)
Mungkin tanpa sms isengnya temon , Gua dan Ndot ga akan ketemu dan ga akan mungkin juga jadian. I want to say thank you very much fot you, Temon!
Selama 3 tahun kita pacaran,banyaaaaak banget yang udah dijalanin dan dilalui berdua... Mulai dari suka, duka, seneng, bete, kesel, dan apalah itu yaaaa.... Tapi itu semua tuh jadi intropeksi diri kita dan saling tambah mengerti satu sama lain.
Sebenarnya sih gua pengen banget 3 tahunan ini kita ketemu dan ngerayain anniv kita bareng. Ga dirayain juga sih yaaa, tapi seengaaknya ketemu berduaan itu juga udah bikin gua seneng banget. Tapi hari ini ndotnya ga bisa ketemu, dia lembur kerjanya. Tapi gapapa kok ndot, aku ngertiin kamu :) . Mungkin nanti anniv ke berapa bulan atau ke berapa tahun, kita bisa rayain berdua ya sayang. Dengan sesuatu yang romantis dan ga bisa kita lupain, meskipun aku tau, kamu bukan type cowo yang romantis. Hihihihiiii :D
Gapapa kok sayang, emang itu sifat kamu. Aku ngertiin kok :)
Walaupun kamu ga romantis atau apalah itu, aku tetep kok sayang sama kamu Ndot. I LOVE YOU HENDIKA PUTRA :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar