Welcome Train,Welcome,smilie,smiley,animated gif,train Group Welcome,welcome,smilie,smiley,animated gif,sign,welcome sign Welcome Wagon,Welcome,smilie,smiley,animated gif,wagon welcome,welcome sign,smilie,smiley

Rabu, 04 Desember 2013

Holiday with Ndot :D

I'm come back!!! hihihi.....
Kemarin hari sabtu-minggu, gua sama ndot pergi jalan2 dari kantornya ndot ke Pulau Harapan. Dan hari jumat siangnya ndot baru ngabarin bilang ke gua mau ikut atau engga. Huh sama sekali belum ada prepare. Akhirnya pulang kuliah langsung deh tuh gua minta izin sama ibu, kata ibu si dikanya suruh minta izin sama ibu. Terus dikanya telpon2n sama ibu. Dan akhirnya di izinin :D
Selama gua punya pacar tuh ya, si Ibu tuh paling percaya banget sama dia. sampe2 boleh nginep gitu.
Abis ndot pulang kerja, dia langsung jemput gua malem2 ke rumah dan gua nginep di rumahnya. Untungnya gua bisa bangun pagi-pagi buta dan bangunin ndot.
Dan liburanpun dimulai... Selama 2 hari gua sama ndot bareng2 terus :) Seneng banget rasanya bisa liburan sama ndot :)
Makasih ya sayang udah ngajakin aku liburan ke Pulau meskipun panas2n terus. Hihihii :P
Thanks for everything, Ndot! :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar